Acara malam di Yogyakarta

Acara malam di Yogyakarta

Acara malam di Yogyakarta

Berkibur menghilangkan stress bisa dengan berkunjung ke Yogyakarta. Banyak sekali jenis wisata yang tersedia di Yogyakarta. Baik tempat wisata yang banyak sejarah maupun tempat bermain anak anak. Bila sudah ke Yogyakarta semua masalah dan stress pun jadi ikut hilang. Berlibur di Yogyakarta emang paling enak kalau pas siang bisa pergi ke banyak tempat dan menikmati pemandangan yang indah. Tapi jangan pulang dulu yang kawan. Karena di Yogyakarta ternyata bukan siang hari saja ramai di malam hari juga banyak wisatawan dan turis yang terlihat sedang menikmati malam indah di Yogyakarta. Ada beberapa tempat yang memiliki acara malam di Yogyakarta.

Acara yang mampu membuat banyak orang terpukau dan tak bisa berkata apa – apa. Di malam hari justru banyak sekali para penjual yang sudah mulai menata jual mereka. Di Yogyakarta juga memiliki tempat nongkrong asyik bila hanya datang berdua saja. Ada beberapa penjual makanan dan minuman yang membuka jual mereka di sekitar alun – alun atau di sebelah tugu Yogyakarta.

Tempat – tempat menikmati indahnya malam

Warungwahana168 – Tempat – tempat yang memiliki keindahan ini sudah mampu membuat banyak mata pengunjung ikut merasakan indahnya malam di Yogyakarta. Beda tempat maka beda pula keseruan yang bisa para pengunjung rasakan. Ayo mampir ke tempat – tempat yang bisa memberi malam indah di Yogyakarta yaitu :

  • Berkemah

Berkemah menjadi salah satu keseruan dalam menikmati malam indah dengan udara dingin di Yogyakarta. Berkemah bisa di tempat terbuka salah satunya pantai pok tunggal di gunung kidul. Siapkan tenda dan beberapa perlengkapan kemahnya lalu nikmati pemandangan dengan melihat bima sakti.

  • Bertemu di titik nol Yogyakarta

Bila mencari titik temu Yogyakarta bisa pergi ke titik nol yang berada di ujung jalan selatan Malioboro. Menikmati keindahan kota Yogyakarta serta bisa menjajankan jenis makanan yang tersedia di Yogyakarta.

  • Benteng vredeburg

Benteng vredebug menjadi tempat yang memiliki daya Tarik di saat malam hari. Ada banyak jenis barang – barang peninggalan yang bis akita lihat saat di malam hari. Jadi bukan hanya siang hari saja tempat wisata ini buka melainkan saat malam pun juga buka.

Alun – alun kidul

Alun – alun kidul bertepatan di sebelah Malioboro dan museum sonobudoyo di bagian selatan. Saat menjelang malam tempat ini malah di penuhi beberapa pengunjung yang tengah menikmati beberapa jenis kegiatan yang seru. Hal unik yang bisa di rasakan adalah saat beramain sepeda mobil yang mana akan keluar lampu warna – warni. Kegiatan malam yang sangat ramai bahkan banyak anak – anak yang juga ikut meramaikan alun – alun kidul Yogyakarta.

Ramai
Banyak pengunjung//Ramai
  • Makan gudeg

Setalah puas akan kegiatan malam yang menyenangkan penuh dengan tawa. Kini kita beralih ke tempat yang bisa mengisi energi tubuh kita. Ya menikmati makam malam di Yogyakarta juga memberi keseruan tersendiri. Coba mampirlah ke tempat makan yang menghadirkan banyak jenis makan yang tersebar di jalan Yogyakarta. Salah satunya makan gudeg. Mencari penjual gudeg tidaklah sedikit tapi sangat banyak sekali yang berjualan sehingga jadi binggung.

Malioboro

Di siang hari Malioboro selalu di penuhi banyak orang yang berlalu Lalang. Sama dengan di saat malam hari yang justru menambah suasana malam menjadi tambah ramai. Tempat yang tidak pernah sepi dan terus berdatangan membuat Malioboro menjadi tempat malam yang ramai akan pengunjung. Bisa di katakan tidak pernah sepi kecuali hari tertentu dan di tengah malam saja suasana Malioboro akan sepi.